Yookk Membuat Program Menghitung Gaya Lorenzt Menggunakan VB.Net





Public Class Form1

    Private Sub Proses_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Proses.Click
        F.Text = Val(B.Text) * Val(I.Text) * Val(l.Text) & " " & "N"

    End Sub

    Private Sub Hapus_Click(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Hapus.Click
        B.Text = ""
        I.Text = ""
        l.Text = ""
        F.Text = ""
        B.Focus()
    End Sub

    Private Sub Keluar_Click(ByVal sender As Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles Keluar.Click
        Dim tanya As String
        tanya = MsgBox("Apakah Anda Ingin Keluar?", MsgBoxStyle.YesNo, "Ayo Pilih Bro/Sis..!")

        If tanya = vbYes Then
            Me.Close()
        Else
            B.Focus()
           
        End If
    End Sub

 

    Private Sub l_KeyPress(ByVal sender As Object, ByVal e As System.Windows.Forms.KeyPressEventArgs) Handles l.KeyPress
        If e.KeyChar = Chr(13) Then
        End If
    End Sub



    Private Sub Form1_Load(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles MyBase.Load
        Proses.Enabled = True
        Hapus.Enabled = True
    End Sub

    Private Sub B_TextChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles B.TextChanged
       
    End Sub

    Private Sub I_TextChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles I.TextChanged
       
    End Sub

    Private Sub l_TextChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles l.TextChanged
       

    End Sub

    Private Sub F_TextChanged(ByVal sender As System.Object, ByVal e As System.EventArgs) Handles F.TextChanged
        Proses.Enabled = True
        Hapus.Enabled = True
    End Sub
End Class
Yookk Membuat Program Menghitung Gaya Lorenzt Menggunakan VB.Net Yookk Membuat Program Menghitung Gaya Lorenzt Menggunakan VB.Net Reviewed by Pak Gulo on November 30, 2015 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.